Rabu, 24 Oktober 2012

kumpulan status gokil singkat twetter dan facebook.





Katanya Org Jatuh Cinta Itu Enak ya!? Berati Klo Jatuh Dr Sumurpun Juga enak kali ya :
Hal Yg paling Indah Bila Selingkuh tdk Ketahuan! Dan Hal Yg TerBuruk Selingkuh Ketahuan sampe org Sekampung :D
Tp Waktu Adlh Uang :D Waktu ga bisa dibeli dengan uang njing! Cangkemmu ngeneh tek tuku!! *fak"

Klo Mau Jd cowok Ganteng Dan Gagah Bergegaslah mandi,gunakan Pakaian Rapih OTW Mesjid,berdoa lah Dan Berzikir :) 
Pak Ust aku mau titip Qurban Kambing! Iya brp kmbingnya? 1 pak Ust! Silahkan Bawa kesni kambingnya? Ini pak ustd pacarku

Neng Nikah yuk? Kapan kang? Besok lebaran haji ya neng? Emg bagus ya lebaran haji? Iya skalian aq titipin km jd hewan qurban ya (#_#)????

Tidurlah Dgn Nyenyak! Karna Nyenyak itu seBagian Dr tidur :P

Beli Makan pun Harus Nunggu Lama!! Apalg Minta Makan taun depan mgkin :D

Gak Jaman Punya Pacar satu aja! Gak Jaman punya Pacar Gak selingkuhan :D 

Mau kaya atau Kismin pada dasarnya sama aja kali makan Nasi :D gak ada org kaya makan Beling! emg kuda lumping

Banyak Org Bilang Klo gue ganteng! Tau ga siapa ? Tuh ternasuk Org Gila dpn rmh Gue :D

Waktu adalah Uang...! So klo Ga punya duit! Waktumu Jual Aja sm Yg membutuh waktu :D

Buat apa banyak duit dll klo bbmnya masih pake Paket sosial...    

Neng aκų sayang sama kamu!! Kok bisa?? Iya neng Sayangnya Kamu ga Ngasih Pinjem duit sm aκų..
Lebih baik Gue Jatuh Kesumur Daripada Gue jatuh Cinta sama Loe

Banyak Cinta Yg datang Ku menolak!!!  nenek2 sekampung!!

Jgn mau dikatain MANIS!! Nanti ujung2nya Habis Manis dikerubunin Semut sekampung!!

Takut klo pacaran?dirmh malu sm ortu! Mau diluar takut hansip.mau pergi takut kehabisan Uang.mau kehotel takut dikira Kumpul Kebo...

Hidup Itu Pilihan!!! Dan lebih banyak Pilihan Lg selain yg Sy Pilih Makan Siang

Lebih baik Mendua drpd Mentiga!! Mentiga kan Buat bikin Kue?!? (#_#?)  

Dunia tak selebar daun kelor! Lah Wong Dunia Bulet kok. Gmna mau jd daun !!! 

Warkop:mbak Minta Kopi su2 1? Maaf mas aq disni jualan! mksd aq bikinin? Maaf mas udh abis kopi su2nya!Trus mbak Jualan apa?Jual Diri mas :#                  

Ga ush nyalahin org lain! Salahkan saja sm yg Punya masalahnya! Klo tdk loe aja yg bikin masalahnya tunGu org lain salahin loe

Lbh baik sakit gigi drpd sakit hati. Tp lbh baik loe minggat deh drpd loe banyak bacot dihadapan gue yg lg sakit hati sama gigi ini(#_#?)#*?

Kenalan di Halteu* mbak blh kenalan ga? Ga blh! Siapa namanya? Gak mau! mbak nunggu siapa? Nunggu Loe Minggat dr muke Gue setan!!!! (#_#)z             

Numpang tanya mbak? Iya Mas blh! Klo mau ke toilet dimna ya?oh itu Dirmh mu mas? Oh iya mbak Mksh ya

Tak ush Malu dikatain Jelek toh smua sm dihadapan Tuhan. Terima aja emg Loe udh jelek kok, :D

Baik buruknya Loe hadapi sndri! Saat buruknya Panggil bantuan tetangga :D

Jgn Malu jika org Lain memandangmu Rendah, lbh Malu lg klo org memandangmu dgn telanjang 

Gmna mau kaya kehidupannyapun pas2an,lbh baik kaya tp Pas Butuh slalu Ada

Org susah Makin Susah,org senang makin Senang,so susah senang sama aja

Lebih baik hidup Menikmati,drpd hidup kurang enjoy ?

Biar ga dibegoin org lbh baik gue yg duluan begoin org lain 


NB: Demikian sobat kumpulan status gokilnya muda2han bermamfaat dan bisa menghibur serta menambah 
inspirasi kata2 gokilnya hehehehe....klo ada share ya sob :)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar